Kumpulan Resep Kue Kering Dan Gambarnya

Posted on

Inilah Resep Kue enak, mudah dibuat dan cocok untuk semua. Kumpulan Resep Kue Kering Dan Gambarnya salah satu yang populer di internet. Kamu wajib simak di bawah ini.

Kumpulan Resep Kue Kering Dan Gambarnya

Kue kering merupakan salah satu jenis kue yang banyak disukai oleh masyarakat. Kue ini biasanya disajikan sebagai camilan atau sebagai hidangan penutup pada saat acara tertentu. Berikut ini adalah kumpulan resep kue kering dan gambarnya yang bisa kamu coba buat di rumah.

1. Kue Semprit Coklat

Untuk membuat kue semprit coklat, kamu akan membutuhkan bahan-bahan seperti tepung terigu, gula halus, margarin, telur, dan coklat bubuk. Cara membuatnya, pertama-tama campurkan margarin dan gula halus hingga tercampur rata. Kemudian, masukkan telur dan aduk hingga tercampur rata. Setelah itu, masukkan tepung terigu dan coklat bubuk sedikit-sedikit sambil diaduk hingga adonan tercampur rata. Ambil adonan dan masukkan ke dalam plastik segitiga. Semprotkan adonan ke atas loyang yang sudah diolesi margarin. Kemudian, panggang kue di dalam oven selama 20-25 menit.

2. Kue Putri Salju

Kue putri salju merupakan salah satu jenis kue yang terkenal dengan kelezatannya. Untuk membuat kue ini, kamu membutuhkan bahan-bahan seperti tepung terigu, maizena, gula halus, margarin, dan keju parut. Cara membuatnya, campurkan margarin dan gula halus hingga tercampur rata. Kemudian, masukkan tepung terigu dan maizena sedikit-sedikit sambil diaduk hingga adonan menjadi kalis. Setelah itu, masukkan keju parut dan aduk hingga tercampur rata. Ambil adonan dan bentuk bulat-bulat kecil. Kemudian, panggang kue di dalam oven selama 15-20 menit. Setelah itu, gulingkan kue dalam gula halus hingga seluruh permukaannya tertutup gula halus.

3. Kue Lidah Kucing

Kue lidah kucing merupakan salah satu jenis kue yang mudah ditemukan di pasaran. Namun, kamu juga bisa membuatnya sendiri di rumah dengan menggunakan bahan-bahan seperti tepung terigu, gula halus, telur, dan mentega. Cara membuatnya, pertama-tama campurkan mentega dan gula halus hingga tercampur rata. Kemudian, masukkan telur dan aduk hingga tercampur rata. Setelah itu, masukkan tepung terigu sedikit-sedikit sambil diaduk hingga adonan menjadi kalis. Ambil adonan dan masukkan ke dalam plastik segitiga. Semprotkan adonan ke atas loyang yang sudah diolesi mentega. Kemudian, panggang kue di dalam oven selama 10-15 menit.

4. Kue Nastar

Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Untuk membuat kue ini, kamu membutuhkan bahan-bahan seperti tepung terigu, margarin, gula halus, telur, susu bubuk, dan selai nanas. Cara membuatnya, pertama-tama campurkan margarin dan gula halus hingga tercampur rata. Kemudian, masukkan telur dan aduk hingga tercampur rata. Setelah itu, masukkan tepung terigu dan susu bubuk sedikit-sedikit sambil diaduk hingga adonan menjadi kalis. Ambil adonan dan bentuk bulat-bulat kecil. Kemudian, isi bulatan dengan selai nanas. Panggang kue di dalam oven selama 20-25 menit.

Banyak juga yang ingin tahu tentang resep kue kering yang mudah dan praktis dibuat. Beberapa resep kue kering yang mudah dan praktis dibuat antara lain kue kacang, kue sagu keju, dan kue corn flakes. Semua bahan untuk membuat kue tersebut mudah didapatkan dan cara pembuatannya pun cukup sederhana. Dengan mengikuti resep yang tepat, kamu bisa membuat kue kering yang enak dan lezat.

Terima kasih sudah membaca Kumpulan Resep Kue Kering Dan Gambarnya ini sampai selesai. Ada banyak artikel menarik lainnya, seperti :