Resep Kue Kering Dalam Bahasa Jerman

Posted on

Inilah Resep Kue enak, mudah dibuat dan cocok untuk semua. Resep Kue Kering Dalam Bahasa Jerman salah satu yang populer di internet. Kamu wajib simak di bawah ini.

Resep Kue Kering Dalam Bahasa Jerman

Kue kering adalah salah satu jenis makanan yang paling digemari oleh banyak orang. Kue kering bisa menjadi cemilan yang lezat saat berkumpul bersama keluarga atau teman-teman. Namun, kali ini kita akan membahas tentang resep kue kering dalam bahasa Jerman. Kue kering dalam bahasa Jerman disebut “Plätzchen”. Berikut adalah resep kue kering dalam bahasa Jerman yang bisa kamu coba sendiri di rumah.

Was du brauchst (apa yang kamu butuhkan)

Sebelum memulai membuat kue kering, pastikan kamu sudah menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan. Berikut adalah bahan-bahan yang kamu butuhkan untuk membuat kue kering dalam bahasa Jerman:

Butter (margarin)

Butter atau margarin merupakan bahan utama dalam membuat kue kering. Sebaiknya gunakan butter atau margarin yang berkualitas tinggi untuk menghasilkan kue kering yang lezat dan renyah.

Zucker (gula)

Gula juga merupakan bahan penting dalam membuat kue kering. Saat menggunakan gula, pastikan kamu memilih gula halus agar gula bisa tercampur dengan baik dengan adonan kue kering.

Vanillezucker (gula vanili)

Gula vanili atau vanillezucker juga bisa ditambahkan ke dalam adonan kue kering untuk memberikan aroma vanilla yang lezat pada kue.

Mehl (tepung)

Tepung digunakan untuk membuat adonan kue kering. Saat memilih tepung, pastikan kamu memilih tepung yang tepat untuk jenis kue kering yang ingin kamu buat.

Ei (telur)

Telur digunakan untuk mengikat adonan kue kering. Pastikan kamu menggunakan telur yang segar agar kue kering yang dihasilkan memiliki tekstur yang lembut.

Zubereitung (cara membuat)

Setelah kamu menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan, kamu bisa mulai membuat kue kering dalam bahasa Jerman. Berikut adalah cara membuat kue kering dalam bahasa Jerman:

Schritt 1 (langkah 1)

Campurkan butter atau margarin dengan gula halus dan vanillezucker. Aduk hingga merata.

Schritt 2 (langkah 2)

Tambahkan telur ke dalam adonan butter dan gula. Aduk hingga merata.

Schritt 3 (langkah 3)

Tambahkan tepung ke dalam adonan butter dan gula. Aduk hingga merata dan adonan menjadi kalis.

Schritt 4 (langkah 4)

Pindahkan adonan ke dalam plastik segitiga dan semprotkan adonan ke atas loyang yang sudah dioles margarin atau dilapisi kertas baking.

Schritt 5 (langkah 5)

Panggang kue kering dalam oven yang sudah dipanaskan sebelumnya dengan suhu 180°C selama 10-15 menit atau hingga kue kering berwarna kecoklatan.

Tipps (tips)

Berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu ikuti saat membuat kue kering dalam bahasa Jerman:

Tipps 1 (tips 1)

Pastikan butter atau margarin yang kamu gunakan dalam keadaan lunak agar mudah diaduk dengan gula.

Tipps 2 (tips 2)

Saat menambahkan tepung ke dalam adonan, sebaiknya tambahkan sedikit-sedikit tepung sambil terus diaduk agar adonan tidak menggumpal.

Tipps 3 (tips 3)

Jangan lupa untuk memanaskan oven sebelum memanggang kue kering agar kue kering matang dengan sempurna.

People also ask: Apa saja jenis kue kering dalam bahasa Jerman?

Jawaban: Ada banyak jenis kue kering dalam bahasa Jerman, di antaranya adalah Vanillekipferl, Zimtsterne, Spekulatius, dan Lebkuchen.

Terima kasih sudah membaca Resep Kue Kering Dalam Bahasa Jerman ini sampai selesai. Ada banyak artikel menarik lainnya, seperti :